Laman

Rabu, 06 April 2011

Blog Yang Menghasilkan Uang


Jika Sebuah Blog Saja Menghasilkan Uang Ratusan Dollar, Maka Bayangkan Jika Anda Memiliki 5 Atau 10 Blog Penghasil Uang!


Kerjaan iseng bisa menjadi sumber penghasilan serius dalam bisnis online. Terutama yang berkaitan dengan hobi dan blog. Apapun yang akan Anda tulis di halaman blog Anda asal itu menyenangkan, maka tidak akan membuat Anda cepat bosan. Dengan sentuhan pengetahuan dan ketrampilan internet marketing, Anda juga bisa menghasilkan uang dari blog.

Bayangkan..,
Anda senang dengan topik tertentu dan bisa menikmati kegiatan online menulis blog. Dengan begitu Anda bisa menghasilkan uang dari semua hal menyenangkan. Tidak ada batasan, tidak ada tekanan. Semua adalah pekerjaan yang dikerjakan atas dasar sesuka hati. Dan luar biasanya, itu bisa menjadi sumber penghasilan yang cukup serius.

Menjadi penulis blog tidak dibatasi aturan. Anda bisa membuat berita apa saja dan ditemukan orang di internet. Asal bermanfaat bagi orang lain, maka blog akan bermanfaat juga bagi pemiliknya. Menjadi jurnalis yang bebas mengekspresikan diri untuk bersenang-senang. Berbagi manfaat dan meraih manfaat lain yang lebih besar, term

Tapi tidak semudah yang Anda bayangkan..!

Banyak blogger-blogger pemula mencoba mendapat se-sen dua sen Dollar namun gagal dan menjadi malas serta frustasi karena merasakan betapa sulitnya menghasilkan uang dari bisnis online. Ini umum dialami banyak pemula.

Pada kenyataanya, blog yang mampu menghasilkan banyak uang adalah blog yang secara konsisten mendapat arus pengunjung. Jangan berharap akan mendapat manfaat jika blog Anda tidak pernah dikunjungi orang. Walau pun semua dapat dijalani sebagai hobi atau bisnis sampingan, Anda bisa mengoptimalkan sumber penghasilan ini dengan memiliki strategi yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar